Tuesday, 12 April 2022 | 13:18 Wita

Alhamdulillah, DPD Hidayatullah Maros Kembali Terima Tanah Wakaf

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Maros kembali menerima wakaf sebidang tanah luas 15×15 di perumahan A3 Mulia Residence, Kelurahan Pettuadae, Turikale, Maros.

Wakaf tanah tersebut dari H Arman. Fatahillah mewakili perkumpulan Hidayatullah menerima surat wakaf, Senin (11/4/2022).

Pewakaf sangat senang karena lokasi nantinya akan dibangun masjid. “Iye’ kami dan ayah akan shalat di masjid lebih tenang karena dekat dari rumah,” ucap Arman. Ia juga berjanji akan menyiapkan rumah untuk imam.

“Alhamdulillah kepercayaan masyarakat begitu tinggi terhadap Hidayatullah Maros. Ini lokasi tanah wakaf yang kelima,” ujar Fatahillah.

Terdapat juga 4 unit rumah statusnya masih hak pakai di Kecamatan Marusu. Tiga rumah dipakai tinggal para dai, satu rumah digunakan sebagai musollah dan tempat belajar mengajar Qur’an, ada juga dua rumah berlokasi di Kecamatan Mandai sebagai rumah Qur’an dan asrama santri.

“Alhamdulillah bulan suci menjadi momentum bersejarah spirit Badar dan Lailatul Qadar menjadi sumber kekuatan ikhtiar membangun jiwa raga Maros melalui nafas pendidikan dan dakwah. Semoga dengan itu kesuksesan keberkah secara jama’i dapat terwujud,” tambah Bendahara DPD Hidayatullah Maros tersebut.■ rls



BACA JUGA