Wednesday, 13 April 2022 | 15:23 Wita

Imam dari Palestina Safari Ramadhan di Masjid Hidayatullah Batangase

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Imam dari Palestina Syaikh Jamil Mansour hadir di masjid Hidayatullah Batangase kampus tiga, perumahan Batangase Permai RW 02 RT 06, Bontoa, Mandai , Senin (11/4/2022).

“Momentum Ramadhan dengan segala keutamaan dan sejuta keistimewaan menjadi cahaya semangat untuk terus bersama menguatkan iman dan ilmu. Alhamdulillah malam ke 10 Ramadhan, masjid H Jamaluddin Hidayatullah Batangase kedatangan tamu istimewa dari Palestina,” jelas Ketua DPD Hidayatullah Maros, Ust Drs Muhammad Kaisar.

Syaikh Jamil Mansour menjadi imam shalat tarawih dan memberikan tausiah di hadapan para jamaah. Ia menegaskan pentingnya penguatan aqidah, persatuan dan semangat membela Masjid Al Aqsa yang merupakan kiblat pertama ummat Islam.

Ia mengingatkan agar ummat Islam bersatu menggalang kekuatan untuk melawan musuh-musuh Islam.

“Semoga silaturahmi ini menjadikan tambahan spirit untuk lebih bersungguh-sungguh dan semangat menyongsong kebangkitan Islam. Kita berharap spirit perjuangan para mujahid di Palestina mengalir juga di darah para pejuang di Kota Maros,” ucap penguris DPD Maros Fatahillah.■ rls



BACA JUGA