Wednesday, 13 April 2022 | 15:28 Wita

Tim Dai Ponpes Hidayatullah Towuti Lanjut Safari Ramadhan di Seberang Danau

Editor: admin
Share

LUTIM, HidayatullahSulsel.com — Enam dai Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti menyeberang danau melanjutkan safari ramadhan di Desa Bantilang, Tokalembo, Rante Angin dan Loeha, Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Rabu, (13/4/2022).

Da’i yang ikut dalam safari Ramadhan kali ini adalah, Ustadz Aryadi, Ustadz Muhaimin, Ustadz Imam Wahyudi, Ustadz Abu Hurairah, Ustadz Juanda dan Ustadz Irwan Mujahid selaku pemimpin rombongan.

Kegiatan yang bertema “Raih Keberkahan Ramadhan dan Suksek Pelayanan Ummat” ini menjadi bagian dari agenda silaturrahmi da’i Hidayatullah untuk lebih dekat kepada masyarakat luas.

“Yaa, kegiatan ini adalah Safari Ramadhan merupakan bentuk pelayanan kita dari Da’i Hidayatullah sebagai ajang silaturrahmi antara sesama muslim di bulan Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus safari dakwah di wilayah Tokalembo dan desa di sekitarnya,” jelas Irwan.

Lebih jauh Irwan menyampaikan bahwa dalam Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Da’i Hidayatullah ini, membagi dua tim safari Ramadhan. Mereka bergantian berdakwah di daerah tersebut.

Targer safari dakwah Da’i Hidayatullah tahun ini memang sengaja menyasar beberapa daerah termasuk Tokalembo dan daerah sekitarnya sebab daerah ini masih belum bayak tersentuh para muballig dari kabupaten kota sebab akses jalan ke daerah tersebut sebagian masih belum begitu mulus.

“Dengan terbentuknya dua tim Safari Ramadhan dari Hidayatullah Towuti ini, ditargetkan Insya Allah dalam bulan Ramadhan ini da’i yang diutus bisa masuk ke semua daerah yang ada di sana,” kata Irwan.■ Ridwan Gagah



BACA JUGA