Friday, 15 April 2022 | 10:18 Wita

Alhamdulillah, RA Tahfidz Yaa Bunayya Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Editor: admin
Share

MAKASSAR, HidayatullahSulsel.com — Salah satu ungkapan rasa syukur atas nikmat dari Allah ta’ala adalah menjaga semangat berbagi sesama, hal tersebut melatarbelakangi RA Tahfidz Yaa Bunayya menyalurkan bantuan kepada masyarakat sekitar madrasah

Kegiatan tersebut rangkaian dari program Quantum Ramadhan 1443 H RA Tahfidz Yaa Bunayya, Kamis (14/4/2022)

Kepala Madrasah, Ustazah Dra Syamsiah dalam sambutannya menyampaikan “Quantum Ramadhan adalah memberikan pemahaman secara singkat dan cepat dalam memaknai Ramadhan untuk meraih takwa.”

Juga selain sebagai implementasi program, kegiatan tersebut juga sebagai bukti kepedulian pada warga sekitar madrasah Yaa Bunayya.

“Harapan kami dari kegiatan berbagi ini anak-anak sejak usia dini dilatih untuk memiliki rasa empati dan peduli terhadap orang-orang dhuafa sekaligus saling menghargai terhadap sesama dan pengamalan sunnah rasul,” pungkasnya.

Musdhaika Wahyudin SPd dan Rasniati SPd, Koordinator Program mengatakan pada tahun ini disiapkan beberapa paket sembako yang siap dibagikan. Paket sembako tersebut berasal dari sumbangan seluruh murid, guru dan BMH Perwakilan Sulawsi Selatan.

“Alhamdulillah, Jazakumullah kepada seluruh murid, guru dan BMH Perwakilan Sulawesi Selatan atas kerelaannya untuk memberikan bantuan. Hal tersebut sekaligus mendidik anak – anak kita untuk berbagi kepada sesama,” ujar Musdhika.■ edy q



BACA JUGA