Saturday, 16 April 2022 | 16:43 Wita

Persatuan Perawat RSU Batara Siang Berbagi di Pesantren Hidayatullah Pangkep

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin kedatangan tamu dari rombongan Persatuan Perawat Rumah Sakit Umum (RSU) Batara Siang di Pesantren Hidayatullah Pangkep, Rabu (16/4/2022).

Kegiatan kunjungan Amaliyah Ramadhan Dewan Persatuan Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia RSBS untuk pemberian sembako dan sumbangan, pemberian takjil berupa snack, penyuluhan hand hygine (cuci tangan yang baik dan benar), pemeriksaan kesehatan santri serta pemberian Al-Qur’an hafalan.

Kunjungan tersebut diterima langsung ketua Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin, Ustadz Karding beserta stafnya serta Ketua RT Kampung Mallengnge Surya Nanda di Kampus Peradaban Hidayatullah Pangkep.

Ketua Persatuan Perawat Rumah Sakit Umum Batara Siang, Syamsul Qamar, menyatakan program tahun ini di bulan Ramadhan adalah berkunjung dan berbagi.

“Alhamdulillah, program Ramadhan kali ini di Rumah Sakit Batara Siang adalah mengunjungi beberapa pondok yang ada di Pangkep serta berbagi kebahagiaan untuk para santri,” jelasnya.

Ustadz Karding menyampaikan, “Terima kasih banyak sudah berkunjung di pondok kami, semoga silaturahmi ini bukan yang pertama dan bisa berkelanjutan di lain waktu.”■



BACA JUGA