Monday, 18 April 2022 | 09:34 Wita

H Arief Gandeng Hidayatullah Pangkep Bagikan Sembako untuk Warga Mallenge

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Haji Arief seorang pensiunan Tonasa menggadeng Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep melaksanakan kegiatan penyaluran sembako  berupa makanan dan kebutuhan sehari-hari untuk warga Kampung Mallengge yang dilaksanakan di depan Rumah Bapak RT Surya Nanda, Senin (18/4/2022).

Kegiatan pembagian dan penyaluran paket sembako  tersebut diawali dengan penyampaian Arief terkait betapa pentingnya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, bulan Ramadhan ini mengajarkan kita untuk peduli dan berbagi dan apalagi masyarakat tidak mampu serta sangat butuh aluran tangan kita. Kami juga berharap semoga dermawan yang lain bisa juga terlibat dalam program berbagi ini,” harapnya.

Ustadz Karding, pengurus  pondok pesantren Pangkep mengatakan kegiatan penyaluran Sembako yang dilakukan oleh Haji Arief sudah menjadi kegiatan rutinitas tahunan di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, berkah bagi masyarakat Mallengge dan Haji Arief  yang sudah melakukan kegiatan bagi sembako. Semoga menjadi penyempurna Ramadhan untuk kita semuanya,” ujarnya.

Bendahara Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin, Andi Amri menambahkan pihaknya selama bulan Ramadhan membuka layanan bagi kaum muslimin yang akan menunaikan ibadah zakat, wakaf dan sedekah serta fidyah bagi mereka yang tidak berpuasa karena sakit berkepanjangan atau faktor usia yang renta dan ibu yang hamil atau menyusui yang khawatir pada anak.

Layanan zakat di Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep buka mulai pukul 08.00 dan tutup pada pukul 22.00 wita, lokasinya berada di belakang Pemadam Kebakaran Pangkep. Layanan jemput donasi HP/WA : 082301999854. Rekening Donasi an.Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep . BRI 0223-01-012918-53-2.■ rls



BACA JUGA