Monday, 18 April 2022 | 23:07 Wita

Pimpinan SMA 7 Soppeng Kunjungi Ponpes Hidayatullah Salaonro. Ajak Perbaiki Bacaan Quran para Guru

Editor: admin
Share

SOPPENG, HidayatullahSulsel.com — Kepala Sekolah SMA 7 Soppeng Drs Hambali MPd di dampingi Wakasek Humas serta sejumlah pengurus dan guru mengadakan kunjungan silaturrahim ke Ponpes Hidayatullah Salaonro Soppeng, Senin (18 /4/2022).

Pimpinan pondok pesantren Hidayatullah Salaonro Ir H Muhammad Arif Ssos menyambut rombongan pimpinan SMA 7 Soppeng di ruang aula tarbiyah pondok putri. Kunjungan silaturrahim tersebut dihadiri juga santri putra putri, guru dan pembina pondok.

Hambali menyampaikan kunjungannya yang kedua kalinya ini dalam rangka silaturrahim dengan pengurus pondok dan santri yahfidz, sekaligus meminta kepada pengurus atau guru tahfidz pondok untk meluangkan waktu nya mengajar (memperbaiki bacaan) para guru SMA 7 Soppeng.

Ust Arif menyampaikan kegiatan para santri selama bulan Ramadhan. Selain santri yang tugas luar dakwah dan iman tarawih 8 orang, juga santri yang tinggal di pondok tetap melaksanakan shalat malam dwngan target 1 juz tiap malam di pondok di dua musallah putri dan putra.■ rif



BACA JUGA