Tuesday, 19 April 2022 | 00:53 Wita

Hidayatullah Maros-Baitul Wakaf Gencarkan Program Wakaf

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — DPD Hidayatullah Maros bermitra dengan Baitul Wakaf dalam rangka pelayanan dakwah dan layanan ummat di Maros utamanya menyiapkan sarana ibadah, masjid.

Setahun lalu, 2021, masjid yang dibangun tiga unit. Wakaf yang pertama di Pondok Tahfidz Putri Hidayatullah Tanralili.

Kedua Masjid Baitul Karim di perumahan D’Queen Tanralili dan Masjid H Jamaluddin Muhammad Perumahan Batangase Permai, belakang Grand Mall Kota Maros.

“Untuk Ramadhan ini semua unit masjid yang dibangun telah digunakan untuk pelayanan ummat utamanya shalat tarawih, pengajaran Al Quran dan shalat jamaah bagi masyarakat sekitar,” jelas Ketua DPD Hidayatullah Maros, Ust Drs Muhammad Kaisar.

Untuk mensukseskan dan mensosialisasikan Gerakan Wakaf utamanya wakaf pembangunan masjid, tambahnya, pada Ramadhan ini kembali membuka program wakaf untuk pembangunan masjid di Pondok Tahfiez Putra Tanralili dengan anggaran wakaf yg di butuhkan Rp 1.5 miliar.

Pengurus Hidayatullah Maros gencar mensosialisasikan pembangunan masjid ini yg akan di gunakan oleh para penghafal Al Quran yang menjadi santri di pondok tahfidz dan masyarakat sekitar pondok.

“Kami mengajak kaum muslimin dan muslimat yang ingin berwakaf untuk pembangunan masjid,” ujarnya. Bisa menghubungi Ust Muhammad Kaisar 081342563546, Abd Hadi 085255992595 atau bisa mengirim ke Rek Bank BRI Tanralili no rek 497001020065532 an DPD Hidayatullah Maros.(*)