Wednesday, 20 April 2022 | 17:32 Wita

Undang Seribu Jamaah Ponpes Hidayatullah Towuti Selenggrakan Buka Puasa Bersama

Editor: admin
Share

LUTIM, HidayatullahSulsel.com — Pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti, Luwu Timur menyelenggarakan buka puasa bersama di ponpes Hidayatullah Towuti, Selasa, (19/4/22).

Sebanyak seribu undangan yang disebar dalam acara tersebut, melibatkan para santri, guru, da’i, pengurus masjid, pemerintah, toko agama dan masyarakat.

Acara ini mengundang Ketua Dewan Murobbi Hidayatullah Sulsel, Ustadz Ir H Abdul Majid MA sebagai penceramah dan dihadiri oleh Anggota DPRD Luwu Timur Muhammad Abduh dan Andi Baharuddin serta pemerintah setempat dan tokoh masyarakat.

Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti, Ustadz Irwan Mujahid MPd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini diharapkan mempererat hubungan pesantren dan masyarakat luas sehingga dengan hadirnya para tokoh dalam acara tersebut diharapkan bisa terjalin silaturrahmi lebih baik lagi.

“Alhamdulullah, kita bersyukur dengan hadirnya para tokoh dalam acara buka puasa bersama ini, kita semakin solid dan bisa bersinergi lebih baik lagi kedepan,” kata Irwan.

Lebih jauh Ustadz Irwan juga mengapresiasi para pengurus dan warga Hidayatullah Towuti yang sangat kompak dalam mempersiapakan buka puasa bersama ini sehingga acara berjalan lancar.

“Alhamdulillah buka puasa bersama pondok sudah selesai dengan sangat baik dan sukses sesuai harapan. Saya sampaikan apresiasi dan terimakasi kepada bapak bapak dan ibu ibu yang terlibat dalam mensukseskan acara ini. Semoga, kegiatan ini bernilai ibadah disisi Allah Ta’ala.” Ucap Irwan.■ Ridwan Gagah



BACA JUGA