Thursday, 21 April 2022 | 17:31 Wita

Ponpes Hidayatullah Pangkep Terima Bantuan Sembako Semen Tonasa di Rumah Jabatan Bupati

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com – Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep menghadiri Serah Terima Sembako, yang diadakan PT Semen Tonasa, untuk pondok pesantren, panti asuhan dan staf Dinas Kebersihan.

Program pembagian bantuan paket sembako bertema ‘Bahagia Bersama Semen Tonasa”, dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Pangkep Kamis (21/4/2022).

Penyerahan paket sembako dilakukan oleh Bupati Pangkep, M Yusran Lalogau (MYL) dan Dirut PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti serta disaksikan oleh Manager CSR PT Semen Tonasa Abbas bersama Staf CSR dan Humas, dan GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa, Andi Muhammad Said Chalik dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Direktur PT Semen Tonasa Mufti Arimurti mengatakan, kegiatan ini merupakan tradisi PT Semen Tonasa setiap bulan suci Ramadhan. Selain untuk warga, paket sembako Ramadhan juga diberikan kepada panti asuhan dan pesantren.

“Kami selalu memperoleh support dari warga sekitar dan sebagai perusahaan milik negara, kami selalu memperhatikan pembinaan lingkungan dan sosial,” kata Mufti, saat penyerahan bantuan secara simbolis.

Tahun ini Tonasa membagikan 6.275 paket bantuan. Paket sembako Ramadhan juga kepada 300 petugas kebersihan lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Pangkep.

Jika tahun sebelumnya, karyawan PT Semen Tonasa yang keliling membagikan paket dan bantuan, tahun ini pembagian secara simbolis digelar di rujab bupati.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau mengaku bersyukur dengan keberadaan PT Semen Tonasa yang selalu peduli dengan masyakarat Pangkep.

“Ini kesyukuran kita karena ada PT Semen Tonasa yang selalu care kepada masyarakat kabupaten Pangkep,” singkatnya.■ karding