Friday, 22 April 2022 | 16:23 Wita

Muslimat Hidayatullah Pangkep Berbagi Kebahagiaan dengan Santri TPA Al-Wildan

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Pengurus Daerah (PD) Muslimat Hidayatullah (Mushida) Pangkep berbagi kebahagiaan kepada anak santri binaan di TPA Al-Wildan yang kurang mampu di aula serbaguna Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep, Jumat, (22/4/2022).

Kegiatan penyaluran berupa uang saku Ramadhan dikoordinasi langsung oleh Ketua PD. Muslimat Hidayatullah Pangkep, Muliani, didampingi Ketua Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin, Ustadz Karding beserta beberapa pengurus lainya.

Ustazah Muliani menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian para pengurus Muslimat Hidayatullah Pangkep terhadap orang-orang di sekitar yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, pengurus PD Muslimat Hidayatullah Pangkep bisa melaksanakan kegiatan berbagi dengan santri binaa TPA kami yang kurang mampu dan anak-anak yatim. Semoga ini bermanfaat bagi mereka yang menerima dan menjadi amal ibadah yang baik untuk seluruh pengurus PD Muslimat Hidayatullah Pangkep,” harapnya.

Ia juga berharap kegiatan-kegiatan berbagi lainnya dapat dipertahankan. “Kami memohon doa semoga kami bisa tetap istiqomah dalam menjalankan kegiatan-kegiatan seperti ini”.

Pengurus PD Muslimat Hidayatullah Pangkep, juga mengajak untuk seluruh wanita-wanita Muslimah yang ada di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan untuk berbagi, terlebih di momen bulan Ramadhan 1443 Hijriyah yang sebentar lagi akan berakhir ini.

“Mari sisihkan sebagian harta kita, dan mari berbagi untuk orang-orang di sekitar kita yang memerlukan bantuan,” katanya.

Ria, salah satu penerima manfaat menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada PD Muslimat Hidayatullah Pangkep yang sudah memberikan uang saku untuk merayakan Hari Idul Fitri ini.

Bagi para dermawan yang ingin terlibat dalam program berbagi ini bisa menghubungi HP/WA : 082301999854. Rekening Donasi an.Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep BRI 0223-01-012918-53-2.■ rls