Sunday, 24 April 2022 | 17:34 Wita

H Arief, Berbagi untuk Santri Penghafal Al-Qur’an Hidayatullah Pangkep

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Haji Arief seorang pensiunan PT Semen Tonasa membagikan bingkisan Ramadhan untuk santri di Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep.

Kegiatan penyaluran bingkisan Ramadhan berupa makanan dan kebutuhan sehari-hari untuk santri penghafal Al-Qur’an Hidayatullah yang dilaksanakan di depan rumah Ketua RT Surya Nanda, Senin (24/4/2022).

Kegiatan pembagian dan penyaluran paket bingkisan tersebut diawali dengan penyampaian Arief terkait betapa pentingnya untuk memuliakan santri Penghafal Al-Qur’an.

“Alhamdulillah, bulan Ramadhan ini mengajarkan kita untuk peduli dan berbagi, apalagi Santri penghafal Al-Qur’an ini. Kami juga berharap semoga dermawan yang lain bisa juga terlibat dalam program berbagi ini,” harapnya.

Ustadz Karding, pengurus pondok pesantren Pangkep mengatakan kegiatan penyaluran Bingkisan Ramadhan yang dilakukan oleh Haji Arief sudah menjadi kegiatan rutinitas tahunan di bulan Ramadhan untuk Santri Hidayatullah Pangkep.

“Alhamdulillah, berkah bagi santri Penghafal Al-Qur’an dan Haji Arief yang sudah melakukan kegiatan berbagi bingkisan untuk santri. Semoga menjadi penyempurna Ramadhan untuk kita semuanya,” ujarnya.

Alif, salah seorang penerima manfaat sangat senang dengan kegiatan seperti ini, apalagi Alif adalah seorang santri yang jauh dari keluarganya dan ketika dapat kunjungan seperti ini merasakan kebahagiaan tersendiri.

Layanan zakat di Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep buka mulai pukul 08.00 dan tutup pada pukul 22.00 wita, lokasinya berada di belakang Pemadam Kebakaran Pangkep. Layanan jemput donasi HP/WA : 082301999854. Rekening Donasi an.Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep . BRI 0223-01-012918-53-2.■ rls