Wednesday, 27 April 2022 | 23:55 Wita

Bupati Luwu Timur Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Pesantren Hidayatullah Towuti

Editor: admin
Share

LUTIM, HidayatullhSulsel.com — Bupati Luwu Timur Drs H Budiman MPd melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Umar Bin Abdul Aziz Ponpes Hidayatullah Towuti, Selasa, (27/4/2022).

Budiman mengaku sangat bersyukur bisa terlibat dalam peletakan batu pertama pembangunan masjid Ponpes Hidayatullah Towuti sebab kesempatan berbuat baik itu tidak semua orang bisa.

“Terlebih lagi Hidayatullah dengan saya itu cukup dekat. banyak teman-teman saya juga orang Hidayatullah. Sehingga bisa mengambil bagian dalam peletakan batu pertama ini merupakan kebahagian bagi saya,” Kata Budiman.

Menurutnya membangun masjid adalah kemuliaan. Merupakan pekerjaan yang pahalanya terus mengalir. Karena itu, Allah pasti akan membantu melalui banyak cara termasuk keterlibatan pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan masjid itu sampai selesai.

“Insya Allah saya bersama anggota legislatif khususnya di wilayah Towuti ini akan turut membantu pembangunan masjid ini, semoga apa yang telah kita niatkan ini mendapat ridho dari Allah ta’ala,” harap Budiman.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur Aripin, Wakapolres Lutim Kompol Muh Rifai, Camat Towuti Saenal, Kepala Desa Asuli Martha Soba’ Palengka serta Managemen PT Vale, Kamto.■ Ridwan Gagah



BACA JUGA