Wednesday, 27 April 2022 | 21:31 Wita

Pemuda Hidayatullah Sulsel Bukber dan Berbagi Makanan

Editor: admin
Share

MAKASSAR, HidayatullahSulsel.com — Bertempat di gedung dakwah DPD Hidayatullah Makassar, PW Pemuda Hidayatullah Sulsel dan PD Makassar menggelar buka bersama dan bagi-bagi makanan pada Selasa (26/04/2022).

Dengan mengangkat tema ” Ramadhan Inspiratif, Ramadhan Progresif” bukber sebagai kegiatan ramah tamah ini merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan Pemuda yang beberapa waktu lalu diawali dengan bersih-bersih masjid di beberapa tempat di Sulawesi Selatan.

Hadir ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Ustadz Nasri Bukhori MPdI dan Ustadz Edi Q MM selaku Sekretaris DPD Hidayatullah Makassar.

Di hadapan para pengurus, ketua DPW mengajak pemuda untuk berani tampil beda di tengah masyarakat serta tidak menjadi generasi latah.

Sementara itu ketua PW Pemuda Hidayatullah Sulsel, Abdurrahman Sibghatullah, B.Sh. menyampaikan kegiatan ini sedianya dilakukan sebelum 10 akhir Ramadhan, tapi karena bertepatan dengan kegiatan-kegiatan kampus utama Makassar, maka acaranya diakhirkan di waktu yang tepat.

“In sya Allah tahun depan pemuda menargetkan melakukan kegiatan sosial lebih semarak dan besar,” harapnya.

Di tengah acara, para pengurus juga membagikan makanan berupa nasi bungkus dan kue-kue kepada pengguna jalan poros di kawasan perumahan BTP.■



BACA JUGA