Tuesday, 14 June 2022 | 10:07 Wita

Hidayatullah Maros Gencarkan Sosialisasi Program Wakaf Masjid

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahMakassar.id — Pengurus DPD Hidayatullah Maros terus menawarkan kepada kaum muslimin dan muslimat yang ingin berwakaf dalam membangun sarana ibadah masjid.

Kegiatan sosialisasi program wakaf tersebut baru-baru ini digelar pada pertemuan dai pengurus DPD dan masyarakat setempat di Masjid H Jamaluddin Muhammad, Maros, Ahad (12/6/2022).

Wakaf masjid saat ini yang ditawarkan kepada masyarakat untuk pembangunan masjid di dua tempat di Kecamatan Bantimurung dan Turikale perumahan Mulia Residen Maros.

Ketua DPD Hidayatullah Maros Drs Muhammad Kaisar berharap masjid yang dibangun merupakan layanan dakwah Hidayatullah untuk masyarakat bisa melaksanakan shalat berjamaah utamanya shalat lima waktu.

“Juga menjadi sarana pembinaan berupa layanan Majelis Quran nantinya ketika masjid ini selesai,” ujarnya.

Direncanakan pula akan menjadi tempat pelaksanaan halaqah Quran dan halaqah kader Hidayatullah.

Target pembangunan masjid tersebut penyelesaiannya selama tiga bulan. “Pengurus DPD berharap dakwah Hidayatullah di Maros bisa membawa rahmatan lil alamin kepada seluruh masyarakat,” tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin terlibat pada program wakaf dan infak sedekah bisa menghubungi ust Muhammad Kaisar di 081342563546. Atau bisa mengirim ke donasi ke Rek Bank BRI Tanralili 497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros Bank SulSelbar Maros No rek 530 261 0000062511 an/ DPD Hidayatullah Maros.■ rls



BACA JUGA