Wednesday, 15 June 2022 | 17:04 Wita

Mushida Gabung BMIWI Sulsel. Momentum Kebangkitan Muslimat

Editor: admin
Share

Makassar, HidayatullahSulsel.com — Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Hidayatullah (Mushida) Sulsel menjadi bagian penting dari kepengurusan Badan Musyawarah Islam Wanita Indonesia (BMIWI) Sulawesi Selatan.

Dari lima ketua presidium BMIWI, Ratnawati SPt mewakili Mushida dipercaya menjadi salah satu dari lima presidium tersebut.

Selain itu Mushida juga menempatkan perwakilan pada beberapa departemen kepengurusan, Masnaeni Muslimin sebagai Wakil 1 Sekretaris, Syamsiah Abdullah sebagai Wakil 1 Bendahara, Miftahussa’adah sebagi Departemen Dakwah dan Armawati Ibrahim sebagai Departemen Pendidikan.

Pengukuhan pengurus BMIWI dilaksanakan di Gedung BPSDM Jln Sultan Alauddin Makassar, Senin 13 Juni 2022, dihadiri 200 tamu undangan perwakilan seluruh Ormas Wanita Islam Sulawesi Selatan

Dihadiri langsung oleh Ketua Presidium Pusat BMIWI Dr Sabriati Aziz MPdI. Dalam sambutannya dengan tegas menekankan bahwa ini adalah momentum kebangkitan Muslimat Indonesia.

BMIWI merupakan organisasi yang terdiri dari gabungan 34 ormas menjadi kekuatan yang besar dalam beramar ma’ruf nahi mungkar.

Ketua Presidium BMIWI Sulsel Dr Ir Hj Andi Laksmiwaty mengatakan pengukuhan pengurus adalah langkah awal dalam pergerakan BMIWI Sulsel.

“Selanjutnya kami akan melakukan Rapat Kerja untuk menghasilkan program kerja unggulan sebagai solusi dalam mengatasi masalah muslimah Sulawesi Selatan,” imbuhnya.■ Neni



BACA JUGA