Monday, 4 July 2022 | 12:00 Wita

DPD Hidayatullah Pangkep Temu Wakil Bupati. Undang Pembangunan Rumah Quran

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Pangkep melakukan audiensi kepada wakil Bupati Pangkep di kantor bupati, Senin (4/7/2022).

Kunjungan silaturrahim tersebut untuk mengundang Bupati/Wakil Bupati Pangkep untuk peletakan batu pertama Rumah Al Qur’an dan dirangkaian dengan pengajian Akbar yang akan diisi Ustadz Dr H Abdul Aziz Qahhar Muzakkar MSi Anggota Dewan Pertimbangan Hidayatullah
di tanah hibah Balocci Baru, Selasa (12/7/2022).

Wakil Bupati Pangkep H Syahban Sammana SH sangat merespon program dakwah Hidayatullah, di antaranya pendirian rumah Qur’an/rumah tahfidz dan pondok pesantren.

Hadir pada kunjungan tersebut jajaran pengurus DPD Hidayatullah Pangkep, dipimpin Ketua DPD Ust Karding SSos. Turut hadir Humas DPD Hidayatullah Pangkep Ismawati sekaligus penghibah tanah Rumah Al-Qur’an.

Respon wakil bupati yang positif terhadap program Hidayatullah, dinilai karena memiliki visi dan misi yang sama dengan pemerintah, salah satunya di bidang keagamaan yakni mencetak penghafal Quran.

“InsyaAllah kami akan datang dipeletakan batu pertama Rumah Al-Qur’an DPD Hidayatullah Pangkep, silahkan juga undang pemerintah setempat seperti lurah dan camat,” janjinya.■ karding



BACA JUGA