Wednesday, 13 July 2022 | 16:44 Wita

Baitul Wakaf Bermitra DPD Hidayatullah di SulSel Santuni 1.100 Muallaf

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Baitul Wakaf menjalin kerjasama penyaluran daging qurban bagi muallaf dengan sejumlah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah di Sulsel.

Pemotongan hewan qurban pada Rabu (13/7/2022) yang merupakan hari terakhir Hari Tasrik dirangkaikan dengan pengajian oleh Ust Muntazar dai dari Hidayatullah Gorontalo.

Masyarakat yang disantuni oleh Baitul Wakaf mengucapkan terima kasih dan berharap semoga semakin banyak program Baitul Wakaf yang bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya di Desa Tombang, Luwu.

Untuk di Maros, muallaf yang diberikan daging qurban sebanyak 50 paket di Kecamatan Moncongloe, merupakan komunitas muallaf binaan DPD Hidayatullah Maros.

Menurut Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Drs Muhammad Kaisar pihaknya akan lebih intens membina komunitas muallaf di masyarakat Desa Moncongloe seiring keterlibatan sejumlah pihak, salah satunya Baitul Wakaf.

“Ini merupakan langkah awal kemitraan dengan Lembaga Nazir Wakaf yaitu Baitul Wakaf. Untuk program selanjutnya penyaluran dana wakaf untuk pembangunan masjid di Maros,” jelasnya.

Saat ini program pembangunan masjid DPD Hidayatullah yang sedang berlangsung di perumahan Mulia Residence dan Pondok Tahfidz Putra Tanralili. 

Bagi yang ingin berwakaf dalam pembangun masjid bisa menghubungi ust Muhammad Kaisar 081342563546 Ust Abd Hadi 085255992595 atau bisa mengirim ke Rek Bank BRI Tanralili 497001020065532 ayas nama DPD Hidayatullah Maros.■ kai



BACA JUGA