Monday, 18 July 2022 | 18:51 Wita

DPD Hidayatullah Maros Ajak Ummat Terlibat Program Wakaf Pembangunan 2 Masjid

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.id — Setelah bermitra dengan Baitul Wakaf dalam pelaksanaan Idul Qurban, DPD Hidayatullah Maros kembali mensosialisasikan pembangunan masjid di dua tempat yang sedang berlangsung.

Pembangunan masjid Pondok Tahfidz Putra Hidayatullah Tanralili saat ini sedang pengerjaan lantai granit dan pengerjaan jendela.

Untuk pembangunan masjid di Kecamatan Turikale memasuki pengerjaan atap dan lantai, sudah mencapai 50 persen.

Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Muhammad Kaisar berharap dengan adabya pembangunan kedua masjid ini bisa dimanfaatkan oleh para penghafal quran sedangkan di Kec Turikale segera juga bisa dimanfaatkan masyarakat setempat.

Developer Perumahan Mulia Residence berharap masjid ini bisa segera dimanfaatkan oleh warga kompleks perumahan tersebut.

DPD Hidayatullah Maros bermitra dengan
Baitul Wakaf lembaga milik Hidayatullah yang berpusat di Jakarta. Untuk penggalangan dana melalui wakaf.

“Gerakan wakaf di masyarakat bisa massif utamanya dalam membangun fasilitas ibadah khususnya masjid,” jelas Ust Kaisar.
DPD Hidayatullah Maros terus mengedukasi masyarakat memberi pemahaman tentang wakaf dan mensosialisasikan gerakan Wakaf utamanya wakaf pembangunan Masjid.

Bagi masyarakat yang berminat terlibat program wakaf untuk masjid pondok Tahfidz Putra dan Masjid Ramadhan Muh Ali di Perumahan Mulia Residence, bisa menghubungi ust Muhammad Kaisar 081342563546, Ust Abd Hadi 085255992595 atau bisa mengirim ke Rek Bank BRI Tanralili

497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros.■ r

ls



BACA JUGA