Saturday, 23 July 2022 | 13:33 Wita

Boster Semangat Belajar Santri, Ponpes Al Muhajirin Hidayatullah Pangkep Rihlah di Matampa

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep menyelenggarakan kegiatan rihlah bagi santrinya di Taman Wisata Mattampa, Pangkep, Sabtu (22/7/2022).

Ketua Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Ust Karding memberikan spirit agar setelah rihlah para santri diharapkan semakin bertambah semangat dalam beribadah dan belajarnya serta meningkat kemampuan hafalan Qurannya.

“Semoga dengan Rihlah ini para santri semakin semangat dalam menuntut ilmu dan bertambah hafalannya,” harapnya.

Ketua Departemen Pendidikan Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep, Andi Amri, juga memberikan penguatan terkait kegiatan rihla tersebut.

“Semoga rihla kali menambah rasa syukur kita kepada Allah ta’ala dengan selalu terus belajar dan beribadah,” tambahnya.

Kegiatan Rihlah sejatinya dilaksanakan pada 25 Juni 2022 lalu, tapi tertunda karena bersamaan dengan kegiatan ampeletakan batu pertama pembangunan Rumah Quran Hidayatullah Pangkep.

Saiful Amir, seorang santri yang ikut acara rihlah tersebut mengaku sangat senang dan berharap semoga tahun depan kegiatan serupa bisa kembali dilaksanakan di tempat wisata yang berbeda.■ rls/kar

*) Like dan follow akun FB HidayatullahSulsel.com (@DPWHidayatullahSulsel) untuk melihat lebih banyak foto, video dan info kegiatan terbaru Hidayatullah di Sulsel



BACA JUGA