Saturday, 23 July 2022 | 06:56 Wita

Wajah Ceria Santri Baru Ponpes Hidayatullah Takalar Menunggu Waktu Berbuka Puasa

Editor: admin
Share

TAKALAR, HidayatullahSulsel.com — Keceriaan tampak dari raut wajah santri baru pondok Tahfidz Ahlul Jannah Hidatullah Takalar dikala menunggu waktu berbuka puasa, Kamis (22/7/2022).

Ini merupakan hal baru bagi santri baru yang belum pernah mondok, tetapi semangat untuk mengikuti kegiatan dan program pondok itu yang tergambar dari raut wajah  ceria santri baru.

Dari mereka ada yang mengungkapkan, bahwa ternyata mondok itu begitu menyenangkan, banyak hal yang baru tetapi nampak asyik,

“Ternyata mondok itu menyenangkan ya, Banyak teman, banyak juga hal baru yang sebelumnya tidak pernah dilakukan sebelumnya tapi di sini diharuskan tapi rasanya asyik, seperti ini nunggu buka puasa rasaya seperti di bulan Ramadhan padahal bukan ya,” kata Sofyan, santri dari Pulau Bauluang Takalar.

Sofyan diantar oleh ibunya masuk di Ponpes Ahlul Jannah menyeberangi lautan berjam-jam dan menumpang kapal nelayan demi bisa mengantarkan anaknya masuk pesantren.  Tak peduli tinggi dan kencangnya ombak, Semuanya ditaklukkan  demi bisa melihat anaknya menjadi Hafidz Quran.■ mansyur



BACA JUGA