Wednesday, 27 July 2022 | 15:30 Wita

TK Assyfa Ponpes Hidayatullah Towuti Juara Lomba Mewarnai Hari Anak Nasional Tingkat Luwu Timur

Editor: admin
Share

LUWU TIMUR, HidayatullahSulsel.com — Siswa Taman Kanak-Kanak Assyfa Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti, Nayla, menjadi salah seorang pemenang dalam lomba mewarnai gambar pada ajang Hari Anak Nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Luwu Timur, Selasa (26/7/2022).

Kegiatan yang diselenggrahkan di Anjungan Sungai Malili ini diikuti peserta dari seluruh sekolah tingkat TK se-Kabupaten Lutim.

Kepala TK Assyfa Ponpes Hidayatullah Towuti, Ustadzah Hasmawati menyampaikan bersyukur atas pencapaian anak didiknya pada kegiatan yang diikuti oleh anak didiknya ini, menunjukkan indikator pelajaran menggambar untuk melatih dan mengembangkan kemampuan motorik tercapai.

“Alhamdulillah kami bahagia sebab Nayla anak didik kami di TK Assyfa Ponpes Hidayatullah Towuti mendapat kemenangan dalam lomba yang diikuti TK se Luwu Timur ini. Semoga ini bisa menamba motivasi bagi mereka,” harapnya.

Disamping itu, tambahnya, melalui lomba ini sebagai media mengekspresikan diri meningkatkan konsentrasi serta melati kekuatan dalam pengembangan otot-otot kecil di pergelangan tangan dan jari anak didik.

“Banyak manfaat yang anak dapat dari kegiatan ini. selain membuat anak senang, lomba mewarnai gambar ini juga untuk mengekspresikan diri dan merangsang kreativitas mereka,” kata Ustadza Hasma.(Ridwan Gagah)



BACA JUGA