Sunday, 7 August 2022 | 08:38 Wita

Doa Bersama Kelancaran Pembangunan Masjid Santri Penghafal Quran Hidayatullah Takalar

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

TAKALAR, HidayatullahSulsel.com — Proses pembangunan masjid oleh DPD Hidayatullah Takalar untuk penghafal Qur’an di pondok Tahfidz Ahlul Jannah diiringi oleh doa para pengurus di Hidayatullah se-Sulsel seusai menghadiri prosesi acara pernikahan di aula serbaguna Pondok Tahfidz Ahlul Jannah, Sabtu (06/08/2022).

Ketua DPD Hidayatullah Takalar menyampaikan bahwa dengan do’a dan dukungam para pengurus dan orang-orang sholeh insyaallah pembangunan masjid ini akan berjalan lancar sampai selesai.

Hadir dalam doa bersama di lokasi pembangunan masjid tersebut Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Anggota DMW Sulsel dan para pengurus DPD Hidayatullah Sulsel, juga hadir kepala KUA Takalar dan stafnya yang ikut mendo’akan.

“Dukungan do’a juga dukungan moril tentu kami sangat butuhkan, juga peluang bagi yang mau mengambil bagian untuk beramal jariyyah melalui pembangunan masjid ini,” tambahnya. Untuk donasi pembangunan masjid dapat menghubungi kontak 081343785554 Ust Arham. Atau bisa langsung dk transfer ke nomor rekening BRI 025001024729536 DPD Hidayatullah Takalar. Mansyur



BACA JUGA