Monday, 8 August 2022 | 10:47 Wita

3 Santri Ponpes Hidayatullah Towuti Raih Medali di Kejuaraan Merdeka Cup

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

LUTIM, HidayatullahSulsel.com — Tiga santri Ponpes Hidayatullah Towuti meraih medali pada kejuaraan Taekwondo Merdeka Cup 2022 yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar. Ahad (7/8/2022).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 5-7 Agustus 2022 ini, diikuti oleh ratusan atlet taekwondo dari berbagai daerah di Sulsel, termasuk tiga santri ponpes Hidayatullah Towuti, Luwu Timur, yang sukses membawa pulang dua medali emas dan satu medali perak.

Akifah Zakiyyah Hangny kelas lima SD membawa pulang medali emas di kelas Pracadet B Putri, Fikri Yasin kelas tiga SMA juga berhasil membawa pulang medali emas di kelas Junior Putra dan Khairul Effendi mendapat medali perak pada kelas Senior Putra.

Ketua Yayasan Ponpes Hidayatullah Towuti Ustadz Irwan Mujahid MPd memberikan ucapan selamat kepada tiga santri berprestasi tersebut.

“Selamat kepada anak-anakku, Semoga ketiga santri kita yang ikut dalam kejuaraan taekwondo ini bisa memberi dampak positif bagi pondok dan ke depannya lebih berprestasi lagi,” kata Ustadz Irwan.



Pelatih TTC Ustadz Rizki De Costa juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurua Yayasan Hidayatullah Towuti serta semua pihak yang mendukung tiga santri ini sehingga bisa meraih medali pada kejuaraan Merdeka Cup.

“Alhamdulillah berkat dukungan kita semua termasuk do’a dari para ustadz dan ustadzah di Yayasan Ponpes Hidayatullah Towuti. Alhamdulillah santri kita bisa kembali mendapat medali,” ucap Rizki. Ridwan Gagah



BACA JUGA