Monday, 8 August 2022 | 05:57 Wita

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Hidayatullah Pangkep Laksanakan Pekan Olahraga Santri

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Pondok Pesantren Hidayatullah pangkep memeriahkan dengan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Pembukaan dilaksanakan di Ruang Kelas Belajar Santri Hidayatullah Pangkep, Ahad (07/08/2022).

Hadir dalam acara pembukaan Porseni tersebut Ketua Yayasan Dinul kamil Al-Muhajirin Ustadz Karding, Bendahara DPD Hidayatullah Pangkep Ustadz Andi Amri dan Ketua DKM Masjid Muhammad Al-Fatih ustadz Agustan serta seluruh santri Hidayatullah Pangkep.

Ketua Panitia Porseni Asdar menyampaikan dengan pembuka porseni berarti para santri harus mempersiapkan diri untuk tampil semaksimal mungkin.

“Pembukaan porseni sudah dibuka untuk santri Artinya porseni sudah mulai digelar, jadi kepada seluruh santri dimohon untuk saling bekerja sama menyukseskan acara ini sesuai dengan apa yang telah diamanahkan oleh kelompoknya,” tuturnya.

Ust Karding mengatakan “Ke pasar membeli ketan, Perginya bersama mama, Hari Merdeka harus dirayakan, Sebagai bentuk rasa hormat kita kepada Penjuang kemerdekaan. Ini adalah momen untuk merenung perjuangan para pejuang terdahulu , momen untuk semangat melanjutkan perjuangan terdahulu agar bangsa terus semangat, serta melalui porseni ini santri harus juga semangat untuk memberikan penampilan yang terbaik di setiap kegiatan porseni ini,” tuturnya.

Harapan Karding , agar Porseni ini para santri selalu menjunjung nilai-nilai sportivitas antara sesama santri di saat pertandingan. Karding



BACA JUGA