Thursday, 11 August 2022 | 09:42 Wita

BMH Luwu Timur Salurkan 920 Kg Beras Untuk Santri Tahfidz Hidayatullah Towuti

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

LUWU TIMUR, HidayatullahSulsel.com — Baitul Mall Hidayatullah (BMH) menyalurkan bantuan beras sebanyak 920 Kg untuk para santri Tahfidz Qur’an, Yatim dan Dhuafa di Ponpes Hidayatullah Towuti, Jalan Danau Tondano, Desa Asuli, Towuti, Luwu Timur (Lutim), Kamis (11/10/2022).

Penyaluran ini langsung diserahkan oleh Ketua BMH Lutim Ustadz Muammar Muhammad kepada pengurus pondok di depan masjid Umar Bin Abdul Aziz Ponpes Hidayatullah Towuti.

Usai penyaluran, Ustad Muammar menyampaikan bahwa beras yang disalurkan oleh BMH tersebut merupakan amanah dari para donatur untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

“Alhamdulillah hari ini penyaluran beras ini kami berikan kepada Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti yang membina santri Tahfidz serta anak-anak yatim dan duafa,” kata Muammar

Pimpinan Ponpes Hidayatullah Towuti, Ustadz Irwan Mujahid mengucap syukur dan berharap semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan para dermawan yang senantiasa selalu berpartisipasa dalam kegiatan amal ini.

“Semogah Allah subhanahu wata’ala memberikan kerbakahan bagi para donatur dan muhsinin yang telah berpartisipasi kepada anak anak penghafal Qur’an serta yatim dan dhuafah.” Ucap Ustadz Irwan. Ridwan Gagah



BACA JUGA