Saturday, 13 August 2022 | 11:14 Wita

Baitul Wakaf-DPD Hidayatullah Maros Bantu Masjid Andi Sitti Halijah Maros

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Ketua DPD Hidayatullah Maros Drs Muhammad Kaisar menyerahkan bantuan pembangunan masjid kepada pengurus Masjid Andi Sitti Halijah, Maros, Sabtu (13/8/2022).

Bantuan senilai Rp 5 juta itu merupakan amanah dari Lembaga Nazir Wakaf Baitul Wakaf milik Hidayatullah mengangkat program membangun 1.000 masjid di pedalaman.

Untuk di kabupaten Maros Baitul Wakaf bermitra dengan DPD Hidayatullah Maros dalam menjalankan program wakaf utamanya dalam hal edukasi ke masyarakat tentang wakaf.

Sudah ada lima masjid yang berhasil dibangun dan melibatkan Baitul Wakaf dan dermawan yang ingin membantu di Maros.

“Wakaf bisa melalui DPD Hidayatullah Maros sebagai pengelola dana wakaf tersebut akan digunakan untuk pembangunan masjid yang ada di Maros dan program membagi Al Qur an dengan sejuta Quran. Bagi yang ingin menyalurkan dananya baik berupa barang atau berupa uang bisa mengubungi pengurus DPD Hidayatullah Maros,” urainya.

Program pembangunan masjid DPD Hidayatullah Maros saat ini di perumahan Mulia Residence dan Pondok Tahfidz Putra Tanralili.

Pengurus DPD Hidayatullah Maros dan seluruh binaan Hidayatullah gencar mensosialisasikan gerakan wakaf utamanya wakaf pembangunan masjid

Bagi yang ingin berwakaf dalam pembangun masjid bisa menghubungi Ust Muhammad Kaisar 081342563546 Ust Abd Hadi 085255992595 atau bisa mengirim ke Rek Bank BRI Tanralili 497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros.rls/fir