Tuesday, 16 August 2022 | 20:56 Wita

Penutupan Porseni Santri di Pondok Hidayatullah Pangkep

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

Pangkep. HidayatullahSulsel.com — Setelah menyelesaikan beberapa perlombaan pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) untuk merayakan HUT 17 Agustus RI yang ke 77 tingkat Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep, panitia mengumumankan pemenang lomba di Ruang Kelas Belajar Santri, Sabtu (16/8/2022).

Ketua Panitia Porseni tingkat Ponpes Santri Hidayatullah Pangkep, Asdar, menuturkan, Porseni dihelat mulai Ahad 7 Agustus sampai Selasa 16 Agustus 2022. Porseni tersebut diikuti Seluruh Santri Hidayatullah Pangkep.

“Pengumuman hasil lomba dirangkaikan penutupan serta makan bersama seluruh santri dan dewan Juri,” ungkap Asdar. Penutupan Porseni juga akan dimeriahkan dengan pemberian hadiah, sertifikat, dan ramah tamah.

Ketua Yayasan Ponpes Hidayatullah Pangkep, Karding SSos sangat mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan tersebut.
“Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Panitia dan seluruh Santri serta dewan juri yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan pekan olahraga dan seni, dengan Porseni ini kita akan gali kemampuan dan kreatifitas anak-anak peserta didik di Ponpes Hidayatullah Pangkep,” tuturnya.

Kegiatan Porseni 2022 ini dinilai lancar dan sukses dalam penyelenggaraannya. Dimulai dari pembukaan hingga rentetan kegiatan pertandingan semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

“Harapan saya semoga Porseni tahun depan lebih semarak dan banyak cabang lomba yang dilombakan, dengan begitu minat dan bakat peserta didik betul-betul tersalurkan,” tutupnya.

Selanjutnya pembacaan Doa bersama oleh Ustadz Andi Amri serta penyerahan hadiah. Adapun daftar rayon pemenang perlombaan pada acara PORSENI HUT 17 Agustus yang ke 77 adalah sebagai berikut:

CABANG KEILMUAN DAN KESENIAN

Kaligrafi:Juara 1 kelompok 1.Juara 2 kelompok 3.Juara 3 Kelompok 4. Ceramah: Juara 1 Kelompok 4. Juara 2 Kelompok 3.juara 3 Kelompok 1. Puisi: Juara 1 kelompok 4.juara 2 Kelompok 3.juara 3 Kelompok 1.Cerdas Cermat: Juara 1 Kelompok 1.Juara 2 Kelompok 2.Juara 3 Kelompok 1.Adzan : Juara 1 kelompok 3. Juara 2 Kelompok 4. Juara 3 kelompok 2.

CABANG OLAHRAGA

Futsal: Juara 1 kelompok 2. Juara 2 Kelompok 1. Juara 3 Kelompok 4.Balap Karung: Juara 1 Kelompok 3. Juara 2 Kelompok 1. Juara 3 Kelompok 4.Lari Kelereng: Juara 1 Kelompok 4.Juara 2 Kelompok 3.Juara 3 Kelompok 1.Lomba Makan : Juara 1 Kelompok 4.Juara 2 Kelompok 2.Juara 3 kelompok 3

Juara Umum :Kelompok 4.



BACA JUGA