Wednesday, 14 September 2022 | 16:41 Wita

Yayasan Darul Qur’an Hidayatullah Sidrap Gelar Pengajian Rutin Bulanan

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

SIDRAP, HidyatullahSulsel.com — Yayasan Darul Qur’an Hidayatullah Sidrap menggelar pengajian rutin bulanan di kampus Hidayatullah Sidrap, Bulucenrana, Kecamatan Pituriawa, Sidrap, Rabu (14/9/2022).

Pengajian warga ini digelar rutin setiap bulannya. Biasanya pengajian ini digelar di setiap pekan pertama, di awal bulan. Hanya saja, karena berbagai agenda kegiatan yang ada, pengajian ini baru bisa diadakan di pekan kedua bulan September.

Pengajian warga ini menghadirkan seluruh pengurus, warga dan santri di Yayasan Darul Qur’an Hidayatullah Sidrap. Saat ini sudah ada 6 orang santri, 10 warga baik ibu-ibu dan bapak-bapak.

Pengajian kali ini, dibawakan oleh Kepala Departemen Organisasi dan SDI DPW Hidayatullah Sulsel, Ustad Anwar Baits.

Selain itu hadir pula Ustad Burhan, staf khusus Department Organisasi DPW Hidayatullah Sulsel. Turut hadir pula, Ustad Abdul Jabbar, Ketua Yayasan Ar-Risalah Hidayatullah Parepare. Adapula Ustad Majid, Staff Khusus Hidayatullah Parepare.

Dalam tausiyahnya, Ustad Anwar Baits kembali mengingatkan jama’ah untuk menguatkan spirit Muharram. Bagaimana agar momentum Muharram ini dapat membangun nilai-nilai jama’ah.
“Mari kita bangun kekuatan jama’ah yang solid dan kuat ditempat ini, kita perkuat ukhuw dan akidah kita.” ajaknya.

“Untuk menguatkan jama’ah itu, perlu menjaga kepemimpinan, mari kita menjadi orang-orang yang terpimpin dan menguatkan kepemimpinan. Dan seorang pemimpin itu harus peka dan peduli terhadap ummatnya,” jelas Ustad Anwar Baits.(rls/*)



BACA JUGA