Thursday, 15 September 2022 | 21:17 Wita

Laznas BMH Gerai Maros Berduka, Seorang Donatur Pewakaf Tanah Meninggal

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

MAROS, HidyatullahSulsel.com — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (LAZ BMH ) berduka atas meninggalnya pewakaf tanah , juga donatur dan pelanggan Majalah Hidayatullah H Syamsuddin telah berpulang di kediamannya di perumahan Recidence A Mulia 3, kec. Turikale, Maros , Rabu (14/9/2022).

Setelah shalat jenazah dilaksanakan di Masjid Al Markas Maros, salah seorang pengurus Masjid Al Markas Maros menyampaikan , dihadapan ratusan jamaah almarhum Orang yang sangat baik, rajin membantu pembangunan masjid termasuk di Masjid Al MArkaz Maros.

Ketua BMH Gerai Maros Fatahillah mengaku sangat akrab dengan almarhum. “Ia sosok yang sangat baik dan murah senyum, beliau merupakan donatur rutin dan pelanggan majalah Hidayatullah, Tiap bulan saya antarkan dan bertemu beliau, dan terkahir beliau mewakafkan tanahnya di perumahan. Alhamdulillah sudah terbangun Masjid insya Allah pahala jariah almarhum akan terus mengalir,” tuturnya.

Ketiga anak almarhum juga donatur di BMH. Mereka senantiasa membantu program-program BMH sehingga BMH sampai hari ini memiliki empat lokasi binaan program Tahfidzul Qur’an, Majlis Qur’an , dan Rumah Qur’an

BMH juga meluncurkan banyak program seperti beras berkah untuk penghafal Al-Qur’an, wakaf Al Qur’an, sedekah pembangunan masjid dan program layanan ambulance gratis.(rls/*)