Tuesday, 20 September 2022 | 21:03 Wita

Bupati Maros Resmikan Masjid Baitul Karim Hidayatullah Maros

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Bupati Maros HA Chaidir Syam meresmikan Masjid Baitul Karim di Perumahan D Queen Desa Damai, Tanralili, Maros, Selasa (20/9/2022).

Masjid Baitul Karim dibangun hasil kolaborasi DPD Hidayatullah Maros bersama manajemen perumahan D Queen.

Tokoh masyarakat dan pembina masjid, Syamsul, menyampaikan terima kasih kepada DPD Hidayatullah Maros dan pihak Perumahan D Queen yang menyiapkan tanah untuk masjid.

Di kesempatan yang sama Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Drs Muhammad Kaisar menyampaikan awalnya pihaknya membangun masjid di pondok, karena pihak donatur mau membangun sendiri juga sehingga menghubungi pihak developer sehingga masjid ini bisa terbangun.

“Alhamdulillah DPD Hidayatullah Maros terus mengajak masyarakat untuk berwakaf bahkan bisa setiap bulan satu masjid kalau hanya dengan 50.000 per bulan dikumpul bisa terbangun masjid,” ujar ust Kaisar.

Chaidir Syam menyambut baik pembangunan sarana ibadah berupa masjid yang disiapkan oleh perumahan dan DPD Hidayatullah Maros mencarikan dananya.

“Saya mengajak masyarakat Desa Damai untuk memakmurkan masjid ini dengan kegiatan pengajaran Al Quran, sebagai tempat ibadah dan tempat pertemuan. Alhamdulillah masjid ini sudah selesai sejak awal 2022,” ujarnya.

DPD Hidayatullah Maros terus mensosialisasikan program wakaf dan sekarang membuka program wakaf pembangunan masjid baik di pondok maupun di perumahan Mulia, Turikale, Maros.

“Bagi yang ingin berwakaf pembangunan masjid bisa menghubungi kami 081342563546 atau Ust Abd Hadi 085255992595 atau bisa mengirim ke rek BRI Tanralili 497001020065532 DPD Hidayatullah Maros,” tambah Ust Kaisar.(rls/*)


Tags:

BACA JUGA