Monday, 3 October 2022 | 18:55 Wita

Majelis Taklim An Nur BTP Kunjungi Ponpes Hidayatullah Bollangi.

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

GOWA, HidayatullahSulsel.com — Pengurus dan anggota Majelis Taklim An Nur blok C BTP mengunjungi Pesantren Hidayatullah Bollangi Pondok Tahfidz Ashabul Jannah, Gowa, Ahad (2/10/2022).

Kunjungan tersebut sebagai rangkaian program roadshow sosial. “Informasi yang kami dapatkan ponpes ini mendidik secara gratis anak-anak dhuafa untuk menjadi hafidz Quran,” ujar Penasehat Majelis Taklim An Nur, Dra Hj Hastami Murdiningsih.

Ponpes Hidayatullah Bollangi terletak di atas gunung/bukit Desa Bollangi Gowa dengan pemandangan indah.

Agenda kunjungan itu diisi dengan penyerahan berbagai bantuan berupa sembako dan dana untuk pembangunan masjid serta dilaksanakan pengajian oleh pimpinan pondok yang juga Ketua DPD Hidayatullah Gowa, Ustadz Mustakim.

“Dalam hidup ini kita harus punya tujuan, kita akan ke mana. Untuk itu kita perlu petunjuk agar tidak salah arah atau tidak tahu arah. Petunjuk itu ialah Al Quran dan As Sunnah,” jelasnya dalam tausiyah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari tuan rumah, semoga ke depannya pesantren semakin solid dalam membangun cita-cita Islam dan segala pembangunn yang sedang dilaksanakan mendapat kemudahan dari segi apapun serta semoga Rahmat dan Berkah dari Allah senantiasa menyertai kita,” ujar Ketua Majelis Taklim An Nur, Dr Hj Andi Erni.(Afiah/*)