Sunday, 9 October 2022 | 16:38 Wita

Jelang Pembukaan, BTH Sulsel Sosialisasi di Kampus Madya Hidayatullah Parepare

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

PAREPARE, HidayatullahSulsel.com — Manajemen Baitul Tamwil Hidayatullah (BTH) Sulsel gencar melakukan sosialisasi produk dan layanannya menjelang pembukaan secara resmi pada akhir bulan ini.

Pekan ini, sosialisasi dilaksanakan kepada pengurus Yayasan Ar Risalah Kampus Madya Hidayatullah Parepare, Sabtu 12 Rabiul Awal 1444 H (8/10/2022) di kantor Yayasan Ar Risalah Kampus Madya Parepare

Sosialisasi dilakukan langsung oleh Direktur BTH SulSel Baso Zulfikar SHI dan diikuti jajaran pengurus Yayasan Ar Risalah Kampus Madya Hidayatullah Parepare.

“Sosialisasi ini kami lakukan untuk memahamkan kepada seluruh kader/jama’ah Hidayatullah tentang BTH. Tentunya sakaligus mengajak seluruh kader/jama’ah Hidayatullah untuk menjadi anggota BTH, serta menabung di BTH,” urainya.

BTH Sulsel akan dibuka secara resmi akhir bulan ini dengan kantor pelayanan utama di Jl Tamalanrea Raya, BTP, Makassar, di samping Kantor Laznah BMH Sulsel.

Menanggapi unit usaha baru DPW Hidayatullah Sulsel bertagline “Untung bersama, sejahtera bersama serta berkah berjamaah”, Ketua Yayasan Ar Risalah Hidayatullah Parepare Ust Abdul Jabbar SE mengatakan, siap bekerjasama dengan BTH Sulsel terutama pada penggajian guru.

“Sehingga gaji guru-guru dapat teratur pendistribusiannya secara rutin. Seluruh pengurus yayasan dan guru/karyawan akan kami ajak bergabung menjadi anggota di BTH, serta dapat menabung di BTH karena produk tabungannya menarik,” ujarnya.(reskyaman)



BACA JUGA