Tuesday, 11 October 2022 | 10:53 Wita

Hidayatullah Maros Terima Wakaf Qur’an dari Laznas BMH

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Maros menerima Wakaf Qur’an dari Laznas BMH Sulsel, Senin (10/10/2022).

Penyerahan Wakaf Qur’an dilaksanakan di Masjid H Jamaluddin Muhammad Batangse itu diterima Departemen Dakwah DPD Hidayatullah Maros untuk disebar keLIMA masjid yang dibangun oleh DPD Hidayatullah Maros.

Kadep Dakwah Hidayatullah Maros Ust Robianto berharap dengan selesainya semua pembangunan masjid ini menjadi lahan dakwah dan sarana untuk penyelenggaraan Majelis Qur’an Hidayatullah (MQH) dan TPA. Serta pembinaan keluarga sakinah melalui majelis taklim.

“Kolaborasi antara BMH Sulsel dan DPD Hidayatullah Maros ini sangat dibutuhkan,” ujar Ketua DPD Hidayatullah Maros ust Drs Muhammad Kaisar.

Menurutnya, program wakaf Al Quran terus di gencarkan supaya semua masyarakat di Maros bisa mendapatkan Al Quran. Sebelumnya Pemkab Maros sudah membagi Al Quran melalui program Wakaf Qur’an DPD Hidayatullah Maros dan Gerai BMH Maros.

Bagi yang ingin menyalurkan Infaq Sedeqah dan wakaf Al Qur an dan pembangunan masjid bisa menghubungi ust Muhammad Kaisar di 081342563546 atau bisa mengirim ke Rek Bank BRI Tanralili 497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros.(*)



BACA JUGA