Saturday, 22 October 2022 | 14:43 Wita

Santri Hidayatullah Masamba Berpartisipasi Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

LUWU UTARA, HidayatullahSulsel.com — Pengurus dan santri Pondok Pesantren Hidayatullah Masamba Berpartisipasi mengikuti upacara peringatan Hari Santri Nasional di Lapangan Taman Siswa Kelurahan Kapppuna, Masamba, Luwu Utara, Sabtu (22/10/2022).

Sebanyak 200 santri Pondok pesantren Hidayatullah Masamba mengikut upacara peringatan Hari Santri Nasional bersama santri ponpes se Luwu Utara.

“Kami sangat berharap dengan peringatan Hari Santri ini dapat memacu semangat para santri dalam menuntut ilmu,” ujar Ketua Yayasan Ponpes Hidayatullah Masamba Abu Mujahid.

Pondok pesantren Hidayatullah Masamba salah satu pondok pesantren di Luwu Utara yang bersenergi dengan pemerintah dalam mencerdaskan masyarakat dengan visi “Membentuk insan beriman, bertaqwa dan cerdas serta memiliki kemampuan daya saing”

Pondok pesantren Hidayatullah Masamba mengelola pendidikan formal dan diniyah dari TK- SMK.

“Semua jenjang pendidikan yang kami kelola memiliki legalitas dari pemerintah yang ijazahnya berlaku dan diterima dimana saja. Baik dalam urusan pekerjaan maupun untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi,” tambahnya.(*)



BACA JUGA