Wednesday, 26 October 2022 | 20:15 Wita

DPD Hidayatullah Torut Ekspansi Dakwah Gencarkan Gerakan Rumah dan Majelis Qur’an

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

TORUT, HidayatullahSulsel.com — Ketua DPD Hidayatullah Toraja Utara Ust Ihsan Saleh SPdI melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat di Toraja Utara pada Selasa (25/10/2022).

Pada pertemuan tersebut yang turut dihadiri staf khusus organisasi DPW Hidayatullah Sulsel Ust Burhanuddin SPdI. Terungkap masyarakat cukup antusias dan mendukung gerakan dan pola dakwah yang dilakukan oleh Hidayatullah, khususnya di daerah Toraja Utara.

Salah satu agenda dakwah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah program Majelis Qur’an Hidayatullah yang fokus pada tarbiyah orang-orang tua anak-anak binaan Rumah Qur’an yang sudah berjalan.

Dalam kurun waktu 1 tahun ditugaskan di Toraja Utara, Ust Iksan Saleh selaku Ketua DPD Hidayatullah Toraja Utara sudah membuka 3 Rumah Qur’an.

Di bulan Oktober ini, DPD Hidayatullah Toraja Utara menggencarkan dakwahnya di Kodim Toraja Utara, dengan membuka program Rumah Qur’an, dimana jumlah santri sekarang yang diajar sebanyak 60 orang.

Ust. Ihsan Saleh mencoba pembinaan Al-Qur’an dengan menyentuh anak-anak dan remaja pada program Rumah Qur’an. Sementara untuk orang tua pada program Majelis Qur’an.

“Semoga dengan pola dakwah ini, Hidayatullah di Toraja Utara dapat berkembang dan secepatnya mempunyai lokasi pondok seperti pondok-pondok Hidayatullah di Sulawesi Selatan pada umumnya,” tambah Ust Ihsan.(*)