Thursday, 27 October 2022 | 20:19 Wita

Alhamdulillah Ponpes Hidayatullah Pangkep Terima Donasi Laptop dari Donatur

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep menerima donasi unit laptop dari donatur.

“Saya harapkan peralatan laptop bantuan dari para donatur ini agar bisa dipergunakan sebagaimana mestinya dan dirawat guna menunjang kelancaran kegiatan tertib administrasi keuangan,” ujar Ketua Yayasan Dinul Kamil Al-Mujirin, Karding, saat menyerahkan laptop bantuan tersebut, Kamis (27/10/2022).

Bantuan peralatan komputer tersebut untuk bendahara agar proses pencatatan administrasi keuangan yayasan bisa lebih tertata untuk transparansi pertanggungjawaban kepada donatur.

Sementara itu, Bendahara Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Andi Amri mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah merealiasikan permintaan bantuan peralatan komputer sebagai penunjang kegiatan tertib administrasi keuangan uayasan.

“Kami dari pengurus sangat senang dengan adanya bantuan peralatan laptop dari donatur karena telah menjawab kebutuhan kami selama ini,” kata Andi Amri

Penyerahan bantuan peralatan laptop dari donatur langsung diserahkan ketika usai sholat subuh dan disaksikan seluruh pengurus yayasan dan santri.(kar)



BACA JUGA