Thursday, 27 October 2022 | 21:46 Wita

BMH Maros akan Laksanakan Jhitan Berkah Berjamaah Gratis

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Maros merencanakan program khitan berkah berjamaah yang akan dilaksanakan di kampus tiga pesantren Hidayatullah Batangase, Masjid H Jamaluddin Muhammad Jl. Elang, perumahan Haji Banca II, Maros.

“Alhamdulillah, BMH Maros sejak berkiprah empat tahun lalu tepatnya 11 Maret 2018 hadir di Maros, konsentrasi program fokus pada pendidikan dan dakwah. Pendidikan melalui basis pesantren dan masjid, sedang terselenggara di 5 titik lokasi binaan BMH,” urai Kepala BMH Gerai Maros, Fatahillah.

Menurutnya animo masyarakat cukup antusias terhadap program BMH terkait pendidikan dan dakwah. ” Kami mendapatkan informasi anak-anak santri yang belum di khitan sangat banyak, sehingga BMH berinisiatif untuk melakukan program khitan berkah berjamaah dengan target peserta 50 orang terdiri dari santri, dan masyakarat setempat,” ungkapnya

Kegiatan tak akan dipungut biaya. “Insya Allah kami juga siapkan peket bingkisan berupa, sarung, baju, uang perawatan, uang saku, peci, makanan ringan, goodie bag, mohon doa agar kegiatan dapat berjalan lancar, dan diridhoi Allah,” Fatahillah mengutarakan.

Pelaksanaan diagendakan pada 29 Desember 2022 mendatang di masjid. “Harapnnya semua pergerakan program bermuara di masjid, dan memberikan dampak manfaat yang luas baik kebutuhan raga dan jasmani ummat, sehingga dengan itu Allah meridhoi setiap titian perjalanan program yang terencana , termenej, terkonsolidasi dan terevaluasi dengan bingkai nafas Al Fatiha,” urainya.(fat)



BACA JUGA