Monday, 31 October 2022 | 12:45 Wita

Pandu Hidayatullah Towuti Raih Juara Lomba Panahan di Jamwil III

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

LUTIM, HidayatulluhSulsel.com — Pandu Hidayatullah Towuti, Luwu Timur Tingkat SMP meraih juara satu dan dua dan tingkat SMA juara tiga lomba memanah dalam Jambore Wilayah (Jamwil) Hidayatullah yang diselenggarakan di Ponpes Hidayatullah Ummur Quro’, Tompobulu, Maros. 27-30 Oktober 2022.

Dalam ajang tersebut SMP dan SMA Darul Ilmi Hidayatullah Towuti keluar sebagai juara satu dan dua. Menurut panitia, kemenangan Hidayatullah Towuti ini sangat wajar sebab mereka begitu pandai memainkan panahan, termasuk teknik memanah cukup baik.

“Ini peserta SMP dan SMAnya Towuti sudah layak memang juara, paling bagus penampilannya. Kami sebagai juri juga melihat begitu,” kata Fadli Passalo.

Pembina Pandu Hidayatullah Towuti Ustadz Abu Huraira menyampaikan ketangkasan merupakan salah satu perlombaan yang di unggulkan oleh pandu Hidayatullah Towuti. sehingga persiapannyapun juga lebih maksimal.

“Kami senang bisa juara pada lomba ketangkasan ini. melihat persiapan dan perangkat yang dibutuhkan cukup banyak. serta menyita banyak waktu. Alhamdulillah memanah kami juara,” katanya.

Meski begitu, Ustadz Abu menyampaikan, setelah Jamwil akan lebih banyak berbenah dan akan mengevalusai serta meningkatkan lagi kemampuan santri Hidayatullah Towuti dalam segala jenis lomba. agar lebih matang persiapannya pada Jambore berikutnya.

“InsyaAllah kami akan banyak berbenah untuk lebih baik lagi kedepan,” tambahnya.(Ridwan Gagah)



BACA JUGA