Wednesday, 2 November 2022 | 10:22 Wita

Doa Santri dan Pengurus Hidayatullah Pangkep untuk Semen Tonasa

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

PANGKEP, HidayatulluhSulsel.com — PT Semen Tonasa merayakan hari jadi ke 54 tahun pada 2 November dengan tema “Tumbuh dalam Harmoni Terbarukan”.

“Tonasa banyak terlibat dalam pembangunan awal-awal merintis Pondok Pesantren Hidayatullah Ballocci dan sampai sekarang masih tetap membantu pembangunan Rumah Al-Qur’an Hidayatullah Ballocci,” ungkap Ketua Yayasan Ponpes Hidayatullah Pangkep Ustadz Karding SSos.

Kontribusi Tonasa bagi pengembangan Ponpes Hidayatulluh Pangkep sejak eranya Direktur Muh Subhan AK. Semen Tonasa sudah membantu pembangunan masjid baik berupa semen maupun dana demi lancarnya pembangunan fasilitas pondok.

“Alhamdulillah, kita perlu mendoakan PT. Semen Tonasa di hari Ulang Tahunnya beserta para pimpinan dan karyawannya karena telah sangat banyak membantu pembangunan yang ada di pondok Hidayatullah ini,” ujatnya setelah berdoa shalat Subuh di hadapan santri dan pengurus.

Di samping itu, pengurus juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Manager CSR PT Semen Tonasa, Abbas, beserta stafnya yang sudah banyak membantu dan keluarga besar karyawan Tonasa. (Abu Wildan)



BACA JUGA