Wednesday, 2 November 2022 | 12:36 Wita

Ketua Grand MBA Pusat Sampaikan Kuliah Umum di Sekolah Daiyah Hidayatullah Bone.

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

BONE, HidayatullahSulsel.com — Ketua dan instruktur Nasional Grand MBA Gerakan Dakwah Mengajar dan Belajar Al Quran (Grand MBA) Ust Muh Agung Tranajaya MPd memberikan kuliah umum bagi mahasantri Sekolah Da’iyah Hidayatullah di Ponpes Hidayatullah Bone, Rabu (2/10/2022).

Kuliah umum yang disampaikan bertema “Kemulian Guru dan Muhafiz Qur’an” . Kegiatan ini istimewa karena menghadirkan Ust Agung yang juga Ketua Pos Dai, didampingi oleh Bendahara Pos Dai Pusat Ust Abdul Muin.

Melalui kegiatan ini Ketua Grand MBA Pusat mengharapkan para mahasantri memiliki motivasi yang kuat untuk mengajar dan belajar Al Qur’ an dengan sistem akselerasi menggunakan Metode dan materi Grand MBA.

Grand MBA telah teruji sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan dalam hal membaca dan memahami Al Qur’an serta mengajarkannya sebagai suatu metode sebagai sarana dakwah serta pembinaan ummat.

Dalam kuliahnya, ust Agung mengangkat sebuah ayat dalam Al-Qur’an pada surat Al Furqon ayat 52, bahwa jihad utama Rasulullah pertama kali dengan Al-Qur’an, dengan membacakannya, mengajarkannya, memahamkannya, mentadabburinya serta mengamalkannya.(Dwi)



BACA JUGA