Wednesday, 2 November 2022 | 05:09 Wita

Pandu Hidayatullah Pangkep Jadi Peserta Fi’ah Tersemangat di Jamwil III

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Pandu Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep, meraih penghargaan dengan kategori khusus sebagai peserta Fi’ah Tersemangat dalam acara Jambore Wilayah (Jamwil) Hidayatullah 3 yang dilaksanakan di Ponpes Hidayatullah Ummul Quro Tompobulu, Maros 27-30 Oktober 2022.

Peserta Jamwil dari Ponpes Hidayatullah Pangkep, pertama kalinya ikut lomba Jambore tingkat wilayah karena Hidayatullah Pangkep adalah salah satu pondok yang baru berdiri sekitar 3 tahun yang lalu.

Ketua Yayasan Ponpes Hidayatulluh Pangkep Kardinag SSos menyampaikan menang atau kalah bukan menjadi tujuan yang terpenting kegiatan ini menambah wawasan, pengalaman, kreatifitas dan kesan bagi santri.

“Yang penting anak-anak santri sudah mulai berani tampil. Dan melalui kegiatan ini anak-anak bisa menambah wawasan, pengalaman, kreatifitas dan kekompakan mereka. Tetap semangat,” terangnya.

Dan kami berharap ke depannya bisa lebih semangat berlatih untuk kegiatan pertandingan berikutnya supaya lebih kreatif lagi, soal juara bukan masalah, tapi berikut nya harus memberikan yang terbaik. (Abu Wildan)



BACA JUGA