Thursday, 3 November 2022 | 19:15 Wita

Di SDH Sultanbatara, Ketua GranD MBA Ajak Mahasantri Berquran Kaffah

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

PAREPARE, HidayatullahSulsel.com — Instruktur nasional dan Ketua GranD MBA Pusat Hidayatullah Ustadz Muhammad Agung Tranajaya MSi memberikan kuliah umum kepada mahasantri Sekolah Da’i Hidayatullah Sultanbatara Parepare di Gedung Peradaban Hidayatullah, Kamis (3/11/2022).

Kuliah umum dibawakan bertema Gerakan Dakwah Mengajar dan Belajar Al Qur’an Membangun Peradaban Islam. Ust Agung menyampaikan gerakan suksesi dakwah yang dilakukan Nabi Muhammad bersama Shahabat untuk menyelamatkan ummat dengan berqur’an yang kaffah.

Ia memompa semangat para calon dai. “Antum semua ini adalah mutiara ummat, Dai adalah visualisasi Qur’an, antumlah semua yang akan membumikan Qur’an melalui program-program Qur’an. Hadirkan rumah Qur’an di setiap pelosok,” ajaknyanya.

Harapannya setelah kuliah umum ini mahasantri SDH Sultanbatara semangat berQur’annya makin melejit sabarnya dalam menuntut ilmu. “Makin sabar demi suksesi penugasan nantinya,” tambah Ketua Bidang Kurikulum SDH Sultanbatara Ust Ruslan Hanif, SPd. (Abu Haniyyah)



BACA JUGA