Friday, 4 November 2022 | 18:49 Wita

DPD Hidayatullah Maros Kembali Luncurkan Paket Wakaf Rp 50 Ribu

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Maros kembali menawarkan paket wakaf dengan donasi Rp 50.000 per bulan untuk program pembangunan masjid dan pondok tahfidz.

Selama ini DPD Hidayatulluh Maros bermitra dengan Baitul Wakaf Jakarta untuk program keummatan membantu sejumlah daerah Indonesia bagian timur. Khususnya edukasi tentang wakaf.

“Utamanya mensosialisasikan pembangunan masjid di dua tempat masjid Pondok Tahfidz Putra Tanralili dengan pengerjaan lantai dua dan pembangunan masjid di Kecamatan Turikale memasuki pengerjaan rumah imam dan marbot,” jelas Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Muhammad Kaisar.

Ia berharap agar gerakan wakaf di masyarakat bisa massif utamanya dalam membangun fasilitas ibadah.

Kantor DPD

DPD Hidayatullah Maros juga saat ini membangun kantor baru berlokasi di Kecamatan Tanralili. Per 1 November 2022 sudah pengerjaan slop bawah. Pembangunan gedung ini ditarget penyelesaian dua bulan.

“Kami memohon dukungan dan doanya semoga pembangunan kantor ini berjalan dengan lancar. Karena kantor ini sangat urgen dalam mengelola pendidikan dan dakwah di Maros sekaligus memobilisasi pergerakan dakwah di Kabupaten Maros,” jelasnya.

Bagi masyarakwt yang ingin berwakaf dalam pembangun masjid dan Kantor DPD bisa menghubungi ust Muhammad Kaisar di 081342563546 dan Ust Abd Hadi 085255992595 atau bisa mengirim ke Rek Bank BRI Tanralili
497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros.(*)



BACA JUGA