Friday, 4 November 2022 | 13:20 Wita

Ketua GranD MBA Silaturrahim di 2 Markaz RQH Parepare. Ajak Menjadi Agen Hidayah

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

PAREPARE, HidayatullahSulsel.com — Ketua GranD MBA Pusat Ust Muhammad Agung Trana Jaya MSi melakukan kunjungan silaturrahim dan beri penguatan di 2 Markaz Rumah Qur’an Hidayatullah (RQH) Kota Parepare yakni RQH Husnul Khatimah dan RQH Ar Razzaaq.

Silaturrahim ini berlangsung di kediaman Halimah, Markaz RQH Husnul Khatimah Kelurahan Cappa Galung Kota Parepare, Jumat (4/11/2022).

Dalam taujihnya UstAgung memberikan spirit berqur’an kepada ibu-ibu anggota RQH yang hadir.

“Rumah Qur’an ini adalah wasilah kebaikan bagi kita semua, namun kebaikan ini jangan sampai berhenti pada diri kita, jadilah agen hidayah yang sentiasa mengajak orang lain pada kebaikan, mendakwahkan indahnya Al Qur’an dan mengambil bagian dalam lahirnya Rumah-rumah Qur’an yang lain,” ujarnya.

Mewakili pengelola dua RQH di Cappa Galung, Nurhidayah mengapresiasi Hidayatullah Parepare yang telah memberikan wadah belajar Qur’an. “Sungguh ini adalah kesyukuran yang nyata bagi kami,” ujarnya.

Turut hadir dalam silaturrahim itu Bendahara Pos Da’i Pusat, pengurus DPW Hidayatullah Sulsel, DPD Parepare, Yayasan Ponpes Hidayatullah Parepare dan Pemuda Hidayatullah Parepare. (Abu Haniyyah)



BACA JUGA