Friday, 11 November 2022 | 10:56 Wita

BTH Makassar Tawarkan 6 Paket Simpanan dan Pembiayaan Syariah

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

MAKASSAR, HidayatullahSulsel.com — Baitul Tamwil Hidayatullah (BTH) Makassar menawarkan enam paket program simpanan syariah bagi jamaah Hidayatullah dan ummat Islam umumnya.

Program layanan simpanan atau tabungan yang bisa dimanfaatkan di BTH Makassar saat ini, ungkap Kepala Cabang BTH Makassar, Baso Zulfikar, yakni Simpanan Keanggotaan (Simpanan Pokok dan Simpanan Wajib), Simpanan Wajib Khusus.

Juga Simpanan Sakinah/Wadiah/Reguler, Simpanan Berencana Maslahah, Simpanan Berjangka Mudharabah (Deposito) dan Simpanan Pintar, Masing-masing dengan keunggulan dan syaratnya.

BTH Cabang Makassar resmi di launcing pada Senin 31 Oktober 2022 lalu. BTH merupakan Lembaga Keuangan khususnya di Hidayatullah dan ummat Islam pada umumnya.

“Hadirnya BTH merupakan jawaban terhadap keresahan ummat terkait praktek ribawi yang sudah hampir tidak bisa lagi dihindari saat ini, ” jelasnya.

Untuk itu, harapnya, BTH mengajak para kader Hidayatullah, pengurus amal usaha Hidayatullah, guru, dosen, karyawan, pengusaha, pelanggan majalah, donatur serta jamaah dan simpatisan Hidayatullah di Sulsel untuk bergabung menjadi anggota BTH.

“Saatnya pula kita alihkan tabungan kita ke BTH, dan ajak saudara kita yang mau beralih ke pembiayaan sesuai akad syariah, yang saat ini sedang terjebak kredit ribawi di berbagai pembiayaan barang elektronik, kendaraan dan rumah,” urainya.

Cara mendaftar menjadi anggota BTH sangat mudah, bisa langsung ke kantor BTH Sulawesi Selatan Cabang Makassar atau menghubungi penanggung jawab BTH.

Kantor pelayanan BTH Sulawesi Selatan Cabang Makassar berada di Jl. Poros BTP Jl. Tamalanrea Raya No.27B, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar di samping Kantor BMH (Baitul Maal Hidayatullah) atau kantor DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan.(*)



BACA JUGA