Sunday, 13 November 2022 | 16:02 Wita

DPD Hidayatullah Mabit Bersama. Keseriusan Menggerakkan Dakwah di Maros

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — DPD Hidayatullah Maros mengadakan Mabit sekaligus memberikan pencerahan kepada jamaah tetap di masjid Perumahan D Queen Desa Damai Kecamatan Tanralili, Sabtu (12/11/2020).

Masjid tersebut dibangun oleh DPD Hidayatullah Maros bersama pihak developer PT Hajjah Saerah. “Mabit ini juga sebagai upaya memulai kebiasaan agar lebih memaksimalkan fungsi masjid yang telah dibangun, ” jelas Kadep Dakwah DPD Hidayatullah Maros, Ust Robianto.

Mabit disi dengan silaturrahmi dan shalat lail berjamaah dipimpin oleh pengasuh santri Pondok Tahfidz Darul Hijrah Tanralili Muh Aqil alumni dari Pondok Tahfidz Ahlisuffah Balikpapan.

Mabit DPD Hidayatullah Maros akan dilakukan bergilir di setiap DPC di setiap kecamatan yang sudah berjalan program pembinaan Dai Hidayatullah. “Ini juga sebagai bentuk keseriusan DPD Hidayatullah Maros menggerakan dakwah di Maros, ” tambahnya.

Gerakan Dakwah Mengajar Belajar Al Qur an (MBA) salah satu fokus gerakan dakwah DPD Maris selama 2022. Semua unsur dilibatkan dalam gerakan ini yaitu Muslimat Hidayatullah, Pemuda Hidayatullah dan unsur pengurus DPD dan DPC di kabupaten Maros.

Departemen Dakwah DPD Maros memaksimalkan pengaturan dakwah Al Qur an di Maros juga menuntut adanya Kantor Dakwah di pondok Tahfidz Tanralili dan bersamaan dengan pembangunan masjid untuk lantai dua, pembangunan Rumah Imam.

Untuk itu mengajak masyarakat terlibat berwakaf dalam pembangun masjid dan berwakaf Mushaf Al Quran. Bisa menghubungi ust Muhammad Kaisar 081342563546 dan Ust Abd Hadi 085255992595 atau bisa mengirim ke Rek Bank BRI Tanralili 497001020065532 an/DPD Hidayatullah Maros.(sar)



BACA JUGA