Wednesday, 16 November 2022 | 15:13 Wita

SMK Ponpes Hidayatullah Masamba Mendapat Kunjungan Diknas Sulsel

Editor: Firmansyah Lafiri
Share

LUTRA, HidayatullahSulsel.com — SMK Yayasan Al Hijrah Hidayatullah Masamba mendapatkan kunjungan tim Dinas Pendidikan Nasional (Diknas Sulsel, Selasa (15/11/2022).

Kunjungan tersebut untuk memantau langsung akreditasi SMK Yayasan Al Hijrah Masamba. Kepsek SMK Yayasan Al Hijrah Hidayatullah Masamba Nuzul Usman SPd kepada tim Diknas mengatakan pihaknya akan terus melakukan pembenahan agar menjadi sekolah yang unggul pada keterampilan komputer dan jaringan.

“Ke depan kami berencana membuka jurusan yang sesuai dengan potensi dan kebutuhan Luwu Utara sebagai daerah pertanian,” ungkapnya.

SMK Al Hijrah ditargetkan menjadi alternatif utama pendidikan vokasi dengan penerapan boarding sebagai nilai plusnya.

Pengurus Yayasan Al Hijrah Ponpes Hidayatullah Masamba juga dalam waktu dekat ini berencana membuka program Tahassus atau kelas khusus Tahfidz di Uraso Mappideceng untuk mencetak penghafal quran.

Ketua Yayasan Abd Wahab berharap pembangunan di pondok tahfidz bisa berjalan dengan lancar sebagai program pengurus yayasan Al hijrah tahun 2022.
Setelah selesai pembangunan rumah akan dibangun masjid permanen dengan memulai pembangunan pondasi. Saat ini masjid masih menggunakan papan

“Kami mengajak kaum muslimin dan muslimat yang ingin membantu bisa menghubungi ust Muh Nuzul Usman no kontak 085201131132 atau mengirim langsung donasi ke rek Bank BRI Masamba no rek 064101026423503 An Yayasan Al Hijrah Hidayatullah Masamba dan Bank Sulselbar Masamba No 5202610000044633 Yayasan Al Hijrah Hidayatullah Masamba,” rindunya. (*)