Friday, 25 November 2022 | 11:15 Wita

Hidayatullah Masamba Beri Santunan bagi Guru di Hari Guru

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

LUTRA, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Pesantren Hidayatullah Masamba, Luwu Utara menyerahkan santunan kepada para guru sebagai rangkaian memperingati Hari Guru pada 25 November 2022 di Kampus Madya Hidayatullah Masamba.

Kepsek SD Al Hijrah Masamba ust Qayyum berharap semoga dengan paket apresiasi atas dedikasi para guru di pesantren Hidayatullah Masamba semakin memacu semangat dan menambah keikhlasan para guru.

“Kita berharap sekolah Hidayatullah Masamba bisa menjadi unggul dan maju.
Momentum Hari Guru kita teguhkan tekad untuk membenahi seluruh unit sekolah dari TK SD MTs SMK dan Kelas Khusus Tahfidz agar bisa menjadi sekolah alternatif terbaik, ” ujar Ketua Yayasan Al Hijrah Hidayatullah Masamba, Abd Wahab

Menurutnya, pondok pesantren Hidayatullah Masamba dirancang menjadi pondok favorit dan diminati karena menjadi pondok yang unggul dan lingkungan yang kondusif.

“Untuk itu pengurus Yayasan Al Hijrah pondok pesantren Hidayatullah terus berbenah dan pengurus merencanakan akan menjadikan SD Integral Al Hijrah menjadi yang unggul di Masamba,” tekadnya.

Juga disiapkan beasiswa dhuafa bagi yatim piatu dan duafa dengan porsi 20 persen. “Kami mengajak kaum muslimin dan muslimat yang ingin membantu beasiswa duafa yatim dan yang kurang mampu bisa menghubungi ust Muh Nuzul Usman di 085201131132 atau mengirim langsung ke rek BRI Masamba rek 064101026423503 An Yayasan Al Hijrah Hidayatullah Masamba dan Bank Sulselbar Masamba 5202610000044633 Yayasan Al Hijrah Hidayatullah Masamba, ” ajaknya.(nuzul usman)



BACA JUGA