Tuesday, 29 November 2022 | 20:16 Wita

Rakerwil Laznas BMH Sulsel. Optimalkan Sumber Daya untuk Kepuasan Stakeholder

Editor: Humas DPW Hidayatullah Sulsel
Share

HidayatullahSulsel.com — Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sulsel menggelar rakerwil di Makassar mulai selasa (29/11) sampai rabu (30/11). Kegiatan dibuka pengurus BMH Pusat, Abdul Chatjib Chalik.

Rakerwil tersebut mengangkat tema “Optimalisasi Sumber Daya untuk Meningkatkan Pelayanan dan Kepuasan Stakeholder”.

“BMH Sulsel diharapkan lebih mampu mengoptimalkan teknologi informasi yang saat ini berkembang sedemikian pesatnya sehingga tercipta kepuasan dari pada muzakki dan mustahik sebagai bagian dari stakeholder BMH,” ucapnya.

Ketua BMH Sulsel Ustadz Kadir menyampaikan kesyukuran atas progress kinerja yang memuaskan dari 6 (enam) kantor layanan di Sulsel.

“BMH Sulsel untuk tahun ini menargetkan ekspansi 12 jaringan baru di Sulsel. Rencana itu mengingat potensi untuk meningkatkan layanan di 24 kabupaten/kota masih sangat besar peluangnya untuk dioptimalkan,” ungkapnya.

Selain itu, tambahnya, peningkatan kualitas amil menjadi prioritas program tahun ini. Terutama itu dari segi standarisasi layanan dan kemampuan individual amil. Sehingga bisa lebih maksimal dirasakan.

Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Nasri Bukhari

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Ust. Drs Nasri Bohari MPd menuturkan BMH sebagai penopang dakwah dan darahnya perjuangan Hidayatullah.

“Semua stakeholder di Hidayatullah telah merasakan begitu besarnya peran BMH dalam menopang perjuangan organisasi Hidayatullah,” ungkapnya.(rls/*)


Tags:

BACA JUGA